Cara mendaftar kumpulblogger


Kumpulblogger.com adalah tempat untuk advertising atau publishing yang ada di Indonesia. Advertising adalah meminta pihak kumpulblogger untuk memasang iklan anda dengan membayar rupiah sesuai harga yang ditetapkan. Jadi iklan anda akan ditampilkan oleh kumpulblogger lewat membernya yang telah mendaftar jadi publisher. Publishing adalah menayangkan iklan advertiser dengan menyediakan tempat diwebsitenya dan akan dibayar jika ada pengunjung yang meng-klik / melihatnya. Kumpulblogger bisa dibilang alternatif adsense google.

 Ada banyak jenis iklan disini, dari PPC(Pay Per Click), PPA(Pay Per Action), Popup, QRcode (untuk pengguna mobile). Jika anda ingin menghasilkan uang dengan blog yang anda miliki, pakai saja Kumpulblogger.com. Tidak perlu review review segala, hanya dengan mendaftar kemudian masang iklan, kemudian iklan dilihat oleh orang, anda akan langsung dibayar. Kalau PPC per kliknya dibayar Rp.400,-. Jika pengunjung blog anda banyak, kemungkinan besar untuk orang meng-klik iklannya jadi lebih banyak. Iklan yang anda klik sendiri juga akan bertambah, namun jika anda melakukan spam / klik terus-terus an, anda akan diblacklist oleh pihak kumpulblogger. Dan akun kumpulblogger anda akan tidak bisa dibuka. Jadi jangan terlalu sering mengklik iklannya ya. Oke langsung saja cara mendaftar dikumpulblogger


  1.  Klik Kumpulblogger.com . Isi email anda, selesaikan chapta, kemudian klik Register
2.  Buka email anda yang digunakan untuk mendaftar tadi. dan buka pesan baru dari Kumpulblogger@kukuhtw.com . Ada password dipesan tersebut, password itu adalah password akun kumpulblogger anda, tenang saja nanti bisa diganti.
3. Kembali ke kumpulblogger, dan klik Login. Masukan email dan password (password ada dipesan email anda tadi, tinggal copy paste). 
4. Selamat anda telah menjadi anggota kumpulblogger.com. jika sukses akan dialihkan kehalaman seperti ini


Artikel terkait :